Letitia Wright Terluka saat Syuting Black Panther dan Dilarikan ke Rumah Sakit

By Nad

nusakini.com - Internasional - Aktris Letitia Wright yang memerankan Shuri, sedang dalam masa penyembuhan setelah mengalami cedera ringan saat syuting film sequel "Black Panther".

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada 25 Agustus, juru bicara Disney mengonfirmasi berita mengenai Wright yang mengalami cedera. Mereka mengatakan ia segera dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan. Pada 26 Agustus, perwakilan Wright menyatakan ia telah keluar dari rumah sakit dan sedang dalam masa penyembuhan.

Aktris berusia 27 tahun ini dikabarkan terluka saat sedang melakukan adegan action.

Syuting Black Panther dikabarkan dilakukan di Cambridge. Pengambilan adegan dengan pemeran lain terus berlanjut karena cedera Wright dikatakan tidak mempengaruhi jadwal syuting.

Chadwick Boseman yang membintangi film Black Panther sebelumnya, meninggal dunia pada tahun lalu. 28 Agustus ini akan menandakan satu tahun kepergiannya akibat kanker usus.

Pada minggu lalu, ketua Marvel, Kevin Feige mengatakan film Black Panther kedua ini akan melakukan penghormatan kepada Boseman. Ia berjanji film ini akan membuat Boseman bangga.